APK Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022

Seperti yang sudah kita tahu, di tahun 2021 lalu terdapat banyak sekali aplikasi penghasil saldo dana terbaik yang bermunculan. Setiap aplikasi menawarkan keunggulan dan fitur yang menarik.

✅LAGI VIRAL:  Saham

Nah pada artikel kali ini, kita akan membahas secara khusus mengenai 1 aplikasi yang sedang trending, yang dimana kita sebagai pengguna bisa mendapatkan reward berupa saldo dana dengan hanya menonton video. Tersedia juga link download VidNow APK versi terbaru 2022 untuk android. Admin sendiri sudah mencoba dan ebrhasil mendapatkan penghasilan tertinggi sebesar IDR 600.000.

Buka

VidNow adalah aplikasi penghasil saldo dana yang baru saja dirilis oleh Kampai Tekno pada tahun 2022 ini. Cara kerjanya adalah, kita sebagai user diharuskan menyelesaikan beberapa misi seperti menonton video untuk bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi uang tunai berupa saldo e-wallet seperti saldo dana.

✅LAGI VIRAL:  Cara Mudah Beli Saham Pakai Aplikasi Stockbit

Menariknya, saat pertama kali mendaftar, kita bisa langsung mendapat hadiah bonus berupa saldo sebesar Rp20.000. Menarik, bukan?

Selain nonton video, kita juga bisa manfaatkan platform ini untuk nonton film, memutar musik serta melihat video-video yang sedang trending di media sosial. Kamu juga bisa menggunakan apk ini untuk nonton live game atau live streaming game serta membaca berita atau berlangganan chanel-chanel yang disukai.

Kalau kamu tertarik dengan video-video tersebut, bisa download untuk kemudian di nonton secara offline. Saya sendiri sering pakai aplikasi ini untuk nonton film. Dan yang menarik dari platform ini adalah hadiah cash untuk pengguna tanpa syarat, tanpa undang teman misalnya, dan tanpa depo juga. Artinya, setiap pengguna VidNow bisa dapat penghasilan tambahan dari semua aktivitas nonton atau baca berita di aplikasi.

✅LAGI VIRAL:  Tips Investasi Saham

Oh iya, di VidNow ini ada level keanggotaan dan setiap level itu punya benefit sendiri-sendiri.  Misalnya, level keanggotaan saya sudah platinum, maka saya berhak dapat bonus mingguan sebesar 30{39d0670838c585ad6bd00f299affe7b433d789c290fbc5615e43df2a2138154d} koin ekstra dan bonus referral.

Dari penjelasan ini, apakah kamu tertarik untuk mulai menggunakan apk ini? Jika iya, Kita lanjut dengan pembahasan di halaman selanjutnya bagaimana cara instal, mendaftar, dan mulai menghasilkan 600K seperti yang admin dapatkan.

–>>Cara Install dan DOWNLOAD

Instal Aplikasi

 

Surprise