Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Sekitar Terbaik 2023

Tahun 2022 sudah hampir berakhir, tapi apakah anda masih belum mempunyai pasangan? Bagi anda yang belum mempunyai pasangan, pasti merasa bingung ingin pergi merayakan tahun baruan dengan siapa. Atau anda sedang berusaha mencari jodoh di sekitar anda? Aplikasi cari jodoh sekitar adalah opsi terbaik untuk mendapatkan jodoh disekitar anda. Aplikasi ini juga cocok untuk anda yang merasa sudah cukup matang dan membutuhkan pasangan.

 

Apabila anda sudah merasa cukup umur dan ingin segera menikah, tapi sampai sekarang masih belum menemukan sosok pasangan yang tepat, mungkin aplikasi cari jodoh sekitar ini bisa anda coba. Anda bisa mencoba cara yang lebih kekinian dengan cara menggunakan aplikasi kencan. Siapa tahu anda dapat menemukan belahan jiwa anda disana. Berikut ini ada beberapa rekomendasi dating apps yang bisa anda gunakan.

 

Aplikasi Cari Jodoh Sekitar Paling Banyak Digunakan

 

1.Tinder

Aplikasi cari jodoh sekitar yang pertama ini tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan. Aplikasi Tinder ini sudah menjadi top of mind bagi orang-orang yang mencari dating apps. Ketenaran dari aplikasi ini bukan tanpa alasan, melainkan Tinder ini mudah digunakan. Namun, yang kurang dari aplikasi ini adalah kolom profilnya yang kurang panjang. Sehingga anda tidak bisa tahu lebih banyak tentang calon pasangan anda. Aplikasi Tinder akan mempertemukan anda dengan lawan jenis yang berada di sekitar anda.

Ios : DOWNLOAD

Android : DOWNLOAD

2.Bumble

Bumble menjadi aplikasi cari jodoh sekitar bagi anda yang tidak sabaran. Melalui aplikasi ini si laki-laki diberikan batas waktu selama 24 jam saja untuk membalas pesan awal dari si perempuan. Jika waktu tersebut sudah terlewat, maka si laki-laki sudah kehilangan kesempatan untuk kenalan. Di Bumble ini juga hanya perempuan yang dapat mengirim pesan terlebih dahulu. Namun, bagi sebagian perempuan akan merasakan tidak nyaman menggunakan aplikasi ini.

Ios : DOWNLOAD

Android : DOWNLOAD

3. Coffee Meets Bagel

Dating apps yang satu ini memiliki nama yang unik dan lucu. Dimana jika anda sudah match dengan pengguna lain di aplikasi ini disebut bagels. Bagels merupakan orang-orang yang sudah dikurasi oleh Coffee Meets Bagel. Dengan harapan kalau para pengguna akan mendapatkan pasangan yang lebih berkualitas. Aplikasi ini juga memberikan reminder bagi para pengguna untuk memberi pesan, dan ide topik untuk memulai pembicaraan. Fitur yang satu ini akan membantu pengguna yang kesulitan mengawali perbincangan.

Ios : DOWNLOAD

Android : DOWNLOAD

4.Happn

Happn adalah aplikasi dating apps yang memfasilitasi para penggunanya untuk bertemu dengan orang-orang yang ada disekitarnya. Selain itu, aplikasi ini juga memasangkan anda dengan pengguna yang sedang atau sempat berada di lokasi terdekat anda. Aplikasi Happn ini sangat cocok untuk anda yang pengen kenalan kalau bertemu lawan jenis tapi tidak berani menyapa. Anda hanya perlu membuka aplikasi Happn dan siapa tahu lelaki yang anda suka juga pengguna happn.

Ios : DOWNLOAD

Android : DOWNLOAD

5.Match

Aplikasi cari jodoh sekitar yang terakhir adalah aplikasi Match. Meskipun aplikasi ini berbayar, tapi tenang masih ada versi gratisnya kok. Apabila menggunakan versi berbayar anda akan mendapatkan experience yang memuaskan. Aplikasi ini juga menjadi dating apps yang sudah beredar paling lama di Indonesia.

Ios : DOWNLOAD

Android : DOWNLOAD

 

 

Berikut rekomendasi aplikasi cari jodoh sekitar yang dapat anda coba untuk bisa mendapatkan pasangan sesuai kriteria. Pada saat mencoba dating apps ini, pastikan untuk selalu berhati-hati yah. Kira-kira anda tertarik mencoba aplikasi kencan yang mana nih?

Surprise